Kabarok.com

Dilantik Sekkot Tomohon, Roring Berterima Kasih ke OD-SK dan CAS-WL


Manado-Seperti yang sebelumnya diungkapkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, bahwa birokrat handal Pemprop Sulut Edwin Roring SE ME akan menjabat Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon.

Dan pada Jumat (23/07/2021) siang bertempat di Emera Hills Tomohon, Roring dilantik oleh Walikota Tomohon Carol  Senduk sebagai Sekkot.
Usai dilantik, mantan Sekretaris Kabupaten Kepulauan Sangihe itu mengungkapkan rasa terima kasih pada Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK), Walikota Tomohon Carol A Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CAS-WL), atas kepercayaan yang diberikan padanya.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih OD-SK, atas kepercayaan yang berikan kepada saya. Tentunya saya siap mengemban tugas dan bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam upaya mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di wilayah Kota Tomohon. Karena pesan pak Gubernur Olly yakni memberikan yang terbaik untuk Tomohon maju dan hebat di seluruh lini sektor," kata Sekkot Roring.

Untuk itu, dirinya mengajak semua elemen masyarakat yang ada di Kota Tomohon untuk bersinergi dan saling bahu membahu dalam menopang seluruh program OD-SK dan program CS-WL untuk Tomohon kedepan yang lebih hebat.

"Saya yakin dengan adanya sinergitas seluruh elemen masyarakat dengan pemerintah kota. Tomohon akan lebih maju, berdaya saing dan sejahtera tentunya," ujarnya.

Saat pelantikan Walikota Tomohon Carol Senduk  mengatakan selamat kepada sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring.

"Semoga sukses selalu dalam mengembang tugas dan tanggung jawab ini. pengangkatan pejabat dalam suatu jabatan merupakan bagian dari pengembangan karier aparatur sipil negara yang didasarkan pada aturan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Untuk diangkat dalam suatu jabatan setiap aparatur  harus memiliki integeritas, profesional, netral, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat serta dapat  menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Hal ini sesuai dengan amanat undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara. dalam peraturan tersebut, dijelaskan bahwa jabatan asn terdiri dari jabatan pimpinan tinggi, jabatan administrasi dan jabatan fungsional," kata Walikota Tomohon itu.

"Tugas-tugas ke depan sangatlah berat apalagi saat ini pemerintah kota tomohon sedang berupaya semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan tata kelola keuangan yang sesuai dengan norma, prosedur dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku demi terwujudnya clean and good governance.
Selanjutnya saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si., yang telah melaksanakan tugas sebagai penjabat sekretaris daerah kota tomohon selama kurang lebih 5 bulan. Sejak tanggal 18 februari 2021 hingga pelantikan sekda definif yang baru hari ini. atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kota tomohon menyampaikan terima kasih, atas dedikasi dan pemberian diri dalam penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan di kota tomohon. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ibu Dr. Juliana Dolvin Karwur,  M.Kes., M.Si. yang telah menjalankan tugas sebagai penjabat sekda kota tomohon dengan baik. Tuhan kiranya memberkati dalam tugas kerja bersama dengan keluarga," tuturnya.(*/ifa)

COMMENTS

Nama

advetorial,288,berita utama,2356,bitung,472,ekonomi,346,hukrim,471,infrastruktur,207,manado,1743,minahasa,1881,minsel,607,minut,675,mitra,924,nasional,1194,nusa utara,307,olahraga,256,pariwisata,244,politik,1134,sulut,3646,tomohon,282,totabuan,394,v,2,video,1,
ltr
item
KabarOk.com - Kabar dikabarkan: Dilantik Sekkot Tomohon, Roring Berterima Kasih ke OD-SK dan CAS-WL
Dilantik Sekkot Tomohon, Roring Berterima Kasih ke OD-SK dan CAS-WL
Dilantik Sekkot Tomohon, Roring Berterima Kasih ke OD-SK dan CAS-WL
https://1.bp.blogspot.com/-hGPVNVfBoGM/YPt3TAL4JTI/AAAAAAAAj7I/QI_ef8t6RUoPyp60EgEq-6ufNoUZ_SpqQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210723-WA0075.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-hGPVNVfBoGM/YPt3TAL4JTI/AAAAAAAAj7I/QI_ef8t6RUoPyp60EgEq-6ufNoUZ_SpqQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210723-WA0075.jpg
KabarOk.com - Kabar dikabarkan
https://www.kabarok.com/2021/07/dilantik-sekkot-tomohon-roring.html
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/2021/07/dilantik-sekkot-tomohon-roring.html
true
3875780352725475842
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU TAG ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy