JAM Sulut Hebat: Olly-Steven Pemimpin Visible


Manado-Tim Relawan Jam-Sulut Hebat melakukan tatap muka dengan dua tokoh Sulawesi Utara yakni Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw, Jumat (20/11/2020).

Banyak hal bahas dua tokoh yang merupakan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut itu bersama pentolan JAM Sulut Hebat tersebut. 

Menurut Olly Dondokambey bahwa kekuatan Sulut saat ini cukup kuat untuk mengantar masyarakat dan rakyat Sulawesi Utara Untuk mendapatkan kemajuan yang besar. 


Mengapa? Lanjut sosok yang juga Ketua PDI-Perjuangan Sulut ini, karena Sulut memiliki bonus demografi yang besar, yaitu jumlah anak-anak milenial saat ini  sangat besar apabila dapat menyiapkan generasi ini menjadi angkatan kerja yang produktif.

Dijelaskan juga bahwa beberapa projects yang disiapkan yaitu agar milenial bisa menjadi pemilik masa depan dan percepatan pembangunan seperti cyber optik  dari Benua Amerika, melintasi Pacifik melalui kepulauan Sangihe sampai menuju Pulau Jawa untuk memperkuat Signal untuk alat sistem informasi dan komunikasi di Sulawesi utara dan Indonesia. 

Sebab menurutnya hal ini yang akan memperkuat jaringan alat komunikasi sehingga kita terkoneksi langsung dengan Satelit Palapa Ring.


"Jadi kedepan kita akan memakai sistem digital dan semua akan tersedia dalam Gengaman tangan kita masing masing, bisa bekerja di mana saja, karena signal dan sistem  percepatan komunikasi kita sudah siapkan," terangnya. 

"Dan saat ini kami menjadikan Pariwisata sebagai Prime Mover (Penggerak Utama) percepatan pembangunan, yaitu angkatan kerja 100 ribu orang bisa terserap sepeti KEK pariwisata Likupang dan KEK Manado Minut dan Bitung, begitu juga, kawasan bandar udara dan kawasan Pelabuhan Bitung, dan kawasan industri Kimong di Bolaang Mongondow," ungkap Olly. 

Untuk itu, jelasnya kalangan milenial harus persiapkan diri agar dapat bekerja dan berusaha pada potensi yang tersedia dalam percepatan pembangunan di Sulawesi Utara. 

Apalagi katanya, politekni pariwisata akan dimulai tahun depan, begitu juga SMK Khusus Pariwisata  sedang dibangun. 


"Kami akan menyiapkan Tomohon kembali menjadi kota pelajar, begitu juga Manado disamping kota jasa perdagangan karena Manado akan jadi kota metropolitan, Kami akan ubah wajah kota Manado, DAM Kuwil dan DAM Sawangan serta Industri Pembuangan Sampah ilo-ilo dapat Membawa kita boleh menikmati kota sehat dan bersih didukung tersedianya energi listrik yang memadai untuk kota internasional. Kami Olly-Steven akan bekerja keras untuk percepatan pembangunan, dan kami juga berharap agar dukungan adik-adik milenial sampai di calon kami kabupaten/kota yang sinergi dengan kami Mengapa? Tanpa soliditas bupati walikota pergerakan roda pembangunan akan terhambat, saya memberi contoh signal kalau terganggu maka kita tidak bisa berbuat banyak," jelas Olly yang disambut riuh ketawa para milenial. 

"Apalagi kalau dapat  pemimpin ilang-ilang signal , maka otomatis kita tidak bisa bergerak banyak. Saya dan pak Steven telah mempersiapkan generasi kepemimpinan yang energik dan dianggap cakap serta kepemimpinan yang harmoni untuk Kota Bitung Pak Maurits Mantiri, Kota  Manado Andre Angouw, Kota Tomohon ada pak Carol Senduk dan Bupati Minut Joune Ganda  serta Bupati Minsel Frangky Wongkar, Bupati Bolsel Pak Iskandar Kamaru, serta Bupati Boltim pak Suhendro Boroma, tetapi kami juga didukung oleh pejabat pemerintahan yang saat ini ada dalam pemerintahan yang sedang memimpin di kabupaten kota m, kami mensyukuri ini, dan amat terlebih para tokoh agama sekaligus tokoh kerukunan mendukung kami," jelas Olly.

Sedangkan Steven Kandouw berharap agar milenial menjadi penguna medsos dengan baik, dengan menghindari hoax dan kebiasaan buruk lainnya.

"Mari manfaatkan media sosial untuk masa depan, karena semua telah tersaji dengan baik, apalagi adanya cyber optik yang terkoneksi langsung dengan Ring Palapa, otomatis akan memperkuat daya kerja polsel kita atau alat kerja digital kita," tandasnya. 

"Begitu juga dengan sikap hidup kita harus seimbang musti takut akan Tuhan tapi jiga kita harus toleran, termasuk sikap hidup kita harus saling hormat menghormati tolong menolong dan saling memberi contoh hidup yang baik dan benar, baik pada sesama mau dalam hidup berkeluarga, sayang orang tua dan peduli menjaga keutuhan keluarga, artinya milenial harus dan wajib jadi teladan  tetapi juga harus berprestasi," pesan Steven.

Di akhir acara Josua Liow mengajak seluruh personil JAM Sulut Hebat mensosialisasikan program Olly-Steven.

"Milenial harus membawa kemenangan Olly-Steven dalam Pilkada ini. Kita melihat fakta di lima tahun terakhir ini, Olly-Steven terbukti mampu membawa perubahan besar selain mereka teladan dan  dalam Kepemimpinan, mereka memiliki komitmen yang kuat untuk rakyat Sulawesi Utara. Maka sudah selayaknya mereka menang demi kemajuan Sulawesi utara," pungkasnya.(ifa) 

COMMENTS

Nama

.Demokrat Sulut,1,advetorial,377,Aldrin Christian,2,Ardiles Mewoh,4,balai wilayah sungai 1 sulut,1,Banteng Muda Indonesia,2,Bantuan Benih Ikan,1,Bapas,5,Bapas Manado,23,Bawaslu,2,Bawaslu Sulut,10,Baznas Boltim,1,Benny Mokoginta SP,1,berita,1,berita utama,3310,Berty Kapoyos,3,Billy Kaeng,1,Billy Lombok,3,bitung,970,BKMT,1,BKPSDM,1,bolmong,86,Bolmut,69,Bolsel,5,Boltim,15,BP2JK,1,BPJN,1,BPJN Sulut,1,BPJS Kesehatan,1,BPK RI,1,braien waworuntu,1,Brigjen TNI Wakyono,1,Budidaya Ikan Air Tawar,1,Bupati Sam Sachrul Mamonto,5,Camat Feine Sumual,1,Damkar Kota Manado,1,Danau Mooat,1,Dapur sehat lembaga pemasyarakatan lapas tondano di resmikan kakanwil kemenkumham sulut .minahasa,1,Demokrat Sulut,6,Desa Buyat,1,Desa Dodap,1,Devi Kumaat,1,Dinas Pertanian Boltim,1,Dispar Boltim,1,Disperik,1,DKPP,1,Donny Rumagit,1,DPM-PTSP,1,DPMD,1,DPMD Boltim,1,DPR RI,4,DPRD Kota Manado,1,DPRD Sulut,36,Drs. Rusmin Mokoagow,1,ekonomi,388,Erwin Tandayu,2,Fabian Kaloh,1,felly estelita runtuwene,19,felly estita runtuwene,3,Ferry Liando,2,Firly Bahuri,1,Forward,1,Fraksi Partai Golkar,1,ganjar pranowo,1,Gerdal Fenomena El-Nino,1,Hendro Kartiko,1,Hendry Walukouw,4,Hotel Discovery Ancol Jakarta,1,hukrim,556,infrastruktur,221,Inggried J.N.N Sondakh,1,Irjen (Pol) Yudhiawan,1,jeane laluyan,1,jems tuuk,5,JKN KIS,1,kaesang pangarep,2,Kanwil Kemenkumham Sulut,1,Kapolda Sulut,1,Karang Taruna Boltim,1,Kebakaran,1,Kemenkeu RI,1,Kemenkumham,3,Komisi 1,1,komisi 3,1,komisi III,1,Korem 131 Santiago,1,korupsi,1,Kotamobagu,58,KPK RI,3,kpu,1,KPU Manado,1,KPU Minsel,1,KPU RI,2,KPU Sulut,12,Liwas,1,manado,1928,manafo,1,melky pangemanan,2,Meykin Modeog,1,Meykin Modeong,1,Mianahasa,6,minahasa,2450,Minahasa-,1,minsel,693,minut,746,mitra,941,MORR III,1,Motongkad,1,Muhammad Jabir,1,Munahasa,1,nasional,1283,Nawawi Pomolango,1,Niklas Silangen,1,nusa utara,384,olahraga,324,Orari Sulut,1,P3K Tenaga Teknis,1,Pansus Ranperda Kebudayaan,1,Panwas Manado,1,pariwisata,255,Partai Golkar,1,Partai Nasdem,7,Partai Nasdem Sulut,3,pdi perjuangan,1,Pegadaian Liga 2,11,pemilihan Umum 2024,1,Pemilu 2024,3,Pemkab Boltim,1,Pemprov,3,Pengucapan Syukur,1,pileg 2024,2,Pilkada Minut,1,Pilkada Sitaro,1,Pilkada Sulut,1,PJ Bupati minahasa Dr.Jemmy Kumendong trimah kunker bupati Semarang Hj.Basri,1,Polda Sulut,4,politi,1,politik,1752,Polri,1,Pondok Pesantren Tebuireng Ireng VII,1,prabowo,1,prabowo subianto,1,Pulau Bombuyanoi,1,Pusat Diving Center,1,q,5,Ranomuut,1,rasky mokodompit,2,Reses DPRD,2,Sam Sachrul Mamonto,4,Sandra Moniaga,1,Sandra Rondonuwu,1,Sekretariat DPRD Sulut,3,Seska Ervina Budiman S. Sos,1,Sosialisasi Izin Usaha,1,sulut,5695,Sulut United,15,Survei Penilaian Integritas,1,surya paloh,1,THL,1,tomohon,369,toni supit,1,totabuan,437,UNAR SULUT,1,v,2,video,1,Viktor Mailangkay,1,WBK,2,William Billy Kaeng,3,yongkie limen,1,
ltr
item
KabarOk.com - Kabar dikabarkan: JAM Sulut Hebat: Olly-Steven Pemimpin Visible
JAM Sulut Hebat: Olly-Steven Pemimpin Visible
JAM Sulut Hebat: Olly-Steven Pemimpin Visible
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2NQzSjAL_DB1JD6y6cZYnbvWyU6bfnVkf5Hb_vYcD7VfTbz1uouojfjdvXitJJOYBIi_faPkzsqbyF_miANOtco15utkCcvZd9XTT5lDVhyEnwxvGkzKtgUbw9WuQaBNcmy4dlavkHZQ/s320/IMG_20201120_225231.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2NQzSjAL_DB1JD6y6cZYnbvWyU6bfnVkf5Hb_vYcD7VfTbz1uouojfjdvXitJJOYBIi_faPkzsqbyF_miANOtco15utkCcvZd9XTT5lDVhyEnwxvGkzKtgUbw9WuQaBNcmy4dlavkHZQ/s72-c/IMG_20201120_225231.jpg
KabarOk.com - Kabar dikabarkan
https://www.kabarok.com/2020/11/jam-sulut-hebat-olly-steven-pemimpin.html
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/2020/11/jam-sulut-hebat-olly-steven-pemimpin.html
true
3875780352725475842
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU TAG ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy