Kabarok.com

Josua Liow : Sinergitas OD-SK dan AA-RS Atasi Problem Kota Manado


Manado-Berbagai persoalan yang masih menjadi polemik di Kota Manado menjadi perhatian serius berbagai kalangan. 

Tak terkecuali perwakilan dari kalangan muda yang tergabung dalam Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat Kota Manado yang ikut menyorotnya.
Chen Manawan dalam orasi saat Pelantikan JAM Sulut Hebat Kecamatan Tuminting baru-baru ini,  mengatakan kunci membangun suatu kota apabila pemimpin daerah mampu mensejahterakan pekerja pelayan masyarakat yang ada di kota itu.


"Apabila pelayan dan pekerja kota itu tidak sejahtera, maka kota itu akan menjadi buruk bahkan tidak berkembang," ungkapnya.
"Nah potret inilah yang tergambar dalam 4 tahun terakhir ini di Kota Manado. Mengapa gaji THL tidak sesuai UMP, rekrutmen besar-besaran hanya kepentingan politik kekuasaan, pada akhirnya berdampak pada tidak naiknya tunjangan seluruh ASN dan pejabat struktural Kota Manado yang mengakibatkan, banyak terjadi penyelewengan anggaran dan bahkan masalah-masalah hukum menggerogoti kinerja para pejabat," tegasnya Chen yang menilai figur berkomitmen untuk melayani rakyat pada diri Cagub-Cawagub Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) bersama Cawali-Cawawali Kota Manado Andre Angouw-Richard Sualang (AA-RS) menjadi solusinya.
Sedangkan Ketua Jam Manado Hebat Kecamatan Tuminting mengungkapkan masalah penataan pemukiman masyarakat menjadi perhatian AA-RS.
Dicontohkannya jalan antar lorong, selokan air, penanganan sampah dan bahkan masalah Air Bersih hingga lampu jalan untuk diprioritaskan.


Begitupun katanya,  masalah pemukiman warga yang rentan bencana banjir dan tanah longsor tidak mau ke Pandu karena fasilitas di sana kurang memadai.
"Kalau boleh rumah korban banjir dan tanah longsor di Pandu agar kalau boleh pak AA-RS bantu tuntaskan agar jadi layak huni," harapnya.
"Torang akan gerakkan milenial untuk memilih AA-RS. Karena torang tahu dari wajah hati AA-RS jujur, berintegritas dan berkwalitas. Bahkan pencalonan AA-RS tidak memakai uang negara. Benar pengusaha dan politisi," tambahnya.
"Jadi ke depan jangan korbankan ASN, pejabat, kalau memimpin kasihan puluhan tahun mereka mengabdi bekerja untuk rakyat pada akhirnya mereka jadi korban dan bahkan keluarga mereka, karena hanya pemuasan kekuasaan pemimpin mereka. Dan mohon kalau sudah terpilih jangan seperti itu," tuturnya.
Ketua JAM Sulut Hebat Josua Liow membenarkan soal orasi dari koleganya JAM Manado Hebat.
"Benar orasi tadi kalau membangun harus dimulai dari ASN dan THL yang harus dengan gaji UMP, dan termasuk petugas pasar serta pegawai PDAM. Sejahterakan  mereka dengan gaji yang layak bahkan kalau boleh disantuni dengan BPJS Tenaga Kerja," ungkap Josua Liow.
Sedangkan pada sambutan pelantikan JAM Manado Hebat Kecamatan Tuminting,  Josua Liow membakar sangat dan komitmen bersama memenangkan OD-SK dan AA-RS di Pilkada 2020 ini.
"Ayo terus kita bergerak agar kemenangan AA-RS dapat diraih pada Tanggal 9 Desember nanti, kita terus berpolitik santun dan intelek karena berdasarkan pengamatan JAM Sulut Hebat bahwa sebagian besar rakyat Kota Manado butuh pemimpin baru yang bersih, dan mampu bersinergi dengan Pak Olly-Steven, sehingga dambaan masyarakat Tuminting dapat diwujudkan, kita jangan tengelam dengan cara berpolitik "pembohongan" yang dapat menghancurkan masa depan generasi, hanya dengan kejujuran Kota Manado ini dapat dibangun menjadi kota yang indah, bersih, sehat, rukun aman dan nyaman. Karena Kota Manado membutuhkan sinergitas dan soliditas dari pemerintahan yang kuat dan didukung mayoritas wakil rakyat di DPRD Kota Manado dan DPRD Sulut di bawah kepemimpinan provinsi Sulawesi Utara bapak Olly-Steven bersama kepemimpinan AA-RS di Kota Manado. Merdeka!!!" pungkasnya.(ifa) 

COMMENTS

Nama

advetorial,259,berita utama,2198,bitung,400,ekonomi,334,hukrim,439,infrastruktur,203,manado,1643,minahasa,1841,minsel,581,minut,610,mitra,915,nasional,1145,nusa utara,288,olahraga,223,pariwisata,232,politik,1002,sulut,3365,tomohon,280,totabuan,391,v,2,video,1,
ltr
item
KabarOk.com - Kabar dikabarkan: Josua Liow : Sinergitas OD-SK dan AA-RS Atasi Problem Kota Manado
Josua Liow : Sinergitas OD-SK dan AA-RS Atasi Problem Kota Manado
Josua Liow : Sinergitas OD-SK dan AA-RS Atasi Problem Kota Manado
https://1.bp.blogspot.com/-FprOf2bGquY/X8Bkhj9WlxI/AAAAAAAAgH0/f1HXSLOv-9AbvaHPjTz2dkz9zoNkEbt9ACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20201126-WA0061.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FprOf2bGquY/X8Bkhj9WlxI/AAAAAAAAgH0/f1HXSLOv-9AbvaHPjTz2dkz9zoNkEbt9ACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201126-WA0061.jpg
KabarOk.com - Kabar dikabarkan
https://www.kabarok.com/2020/11/josua-liow-sinergitas-od-sk-dan-aa-rs.html
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/2020/11/josua-liow-sinergitas-od-sk-dan-aa-rs.html
true
3875780352725475842
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU TAG ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy