Pjs Bupati Talumepa Tunjuk Plt Kadis Pertanian dan PU di Pemkab Boltim


Manado-Pjs Bupati Bolaang Mongondow Timur Christiano Talumepa, SH. M.Si menunjuk dan menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas (Plt) kepada Ramlah Mokodompis, SP disamping jabatanya sebagai staf ahli Bupati Bidang Kesejahteraan dan SDA juga melaksanakan tugas sebagai kepala dinas pertanian dan Harris Sumanta,ST disamping jabatanya sebagai Kabag Infrastruktur Pengadaan Barang dan Jasa melaksanakan  tugas sebagai Kepala Dinas PU  kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Ramlah Mokodompis, SP menggantikan posisi dari Mat Sunadi  sedangkan Harris Sumanta, ST menggantikan Ari Purwadi Mokoginta, ST

Pada kesempatan tersebut Pjs. Bupati Christiano E. Talumepa, SH. MSi. Menyampaikan bahwa penunjukan kedua pejabat sebagai pelaksana tugas jabatan adalah dalam rangka melaksanakan perintah undang undang. Sebagai Pjs.  Bupati tentu dengan Tim yang ada telah melaksanakan  kajian dan evaluasi, karena di dalam regulasi untuk melaksanakan pelaksana tugas (Plt) yang bersangkutan harus memiliki jabatan definif diatas, sama atau setingkat dibawah jabatan yang akan di isi, sedangkan kedua pejabat sebelumnya hanya memiliki jabatan tunggal sebagai pelaksana tugas dan tidak memiliki jabatan definitif.

Penunjukkan kepada kedua pejabat pelaksana ini disamping memenuhi tuntutan regulasi juga adalah untuk menggenjot progres program kegiatan pada instansi masing masing agar dapat tercapai sesuai dengan waktu yang telah di tentukan. Kemudian jabatan pelaksana ini adalah sebagai tugas atau beban tambahan disamping memegang jabatan lama, sehingga jangan sampai setelah mendapat tambahan tugas yang baru, tugas di tempat lama tidak dilaksanakan ini jangan sampai terjadi. Didalam menjalankan tugas eselon  tiga itu  memiliki 2 kewenangan yakni  hal teknis dan managerial tecknical skill dan managerial skill, kalau jabatan eselon dua hanya satu kewenangan yakni managerial skil.

Sebagai orang baru stok lama tentu sebagaimana yang di harapkan dapat mencapai hasil  optimal karena dari sekian orang yang terpanggil dua yang terpilih. Sehingga diharapkan agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab saya harap agar kalian banyak berkonsultasi dengan sekda para asissten sehingga betul betul jalan sesuai dengan yang di harapkan jangan one man show harus berjenjang jangan langsung ke bupati sementara sekda dan para asisten dikangkahi.

Harus komunikasi kebawah, koordinasi kesamping dan konsultasi keatas.

Selanjutnya tidak menutup kemungkinan

ketika open bidding nanti kemudian kalian ikut insyaAllah, mudah mudahan bisa jadi

karena dari sembilan pejabat pelaksana tugas ini harus segera bisa di fefinitifkan tidak sehat organisasi kalau hanya diisi oleh pelaksana tugas karena Plt itu memiliki kewenangan yang sangat terbatas oleh regulasi sementara organisasi itu harus bergerak cepat. 

Sehubungan dengan itu saya lagi menunggu surat persetujuan menteri dalam negeri dalam rangka pengisian jabatan harus di definitifkan semua dan itu sudah disampaikan gubernur lewat BKD  Provinsi ke kemendagri karena kita telah menyurat ke gubernur dan gubernur and merekomendasikan ke kemendagri dan  dari kabupaten juga sudah menyurat ke kemendagri.

Selanjutnya minggu depan setelah libur saat masuk kantor akan dilakukan pengisian kembali ke jabatan semula, saudara Ari Purwadi Mokoginta akan kembali ke posisi sebagai kabag Ekbang, Mat Sunadi sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan ada beberapa  lagi yang lain.

Mudah mudahan apa yang saya bersama tim lakukan ini tidak ada tujuan yang jelek tetapi ini bagaimana kita mendudukan statusnya sesuai regulasi yang ada. Jelas  Pjs. Bupati Christiano Talumepa.

Hadir pada acara yang berlangsung di ruang rapat Bupati Boltim tersebut adalah sekretaris daerah, para asisten, kaban BKPSDM, kaban keuangan.(*/rls) 


COMMENTS

Nama

advetorial,222,berita utama,1861,bitung,270,ekonomi,268,hukrim,330,infrastruktur,180,manado,1311,minahasa,1718,minsel,545,minut,522,mitra,824,nasional,1008,nusa utara,242,olahraga,186,pariwisata,219,politik,841,sulut,2876,tomohon,263,totabuan,361,v,2,video,1,
ltr
item
KabarOk.com - Kabar dikabarkan: Pjs Bupati Talumepa Tunjuk Plt Kadis Pertanian dan PU di Pemkab Boltim
Pjs Bupati Talumepa Tunjuk Plt Kadis Pertanian dan PU di Pemkab Boltim
Pjs Bupati Talumepa Tunjuk Plt Kadis Pertanian dan PU di Pemkab Boltim
https://1.bp.blogspot.com/-mbTNusOo1pg/X5mTLsn5E_I/AAAAAAAAfHU/EvJHMURNEOAsErNXhAerX481DxlvIfaBQCLcBGAsYHQ/s0/IMG-20201028-WA0000.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mbTNusOo1pg/X5mTLsn5E_I/AAAAAAAAfHU/EvJHMURNEOAsErNXhAerX481DxlvIfaBQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201028-WA0000.jpg
KabarOk.com - Kabar dikabarkan
https://www.kabarok.com/2020/10/pjs-bupati-talumepa-tunjuk-plt-kadis.html
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/2020/10/pjs-bupati-talumepa-tunjuk-plt-kadis.html
true
3875780352725475842
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU TAG ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy