Kabarok.com

Ibu Rita Terpilih Ketum BKOW Sulut, Gubernur Apresiasi dan Dukung Eksistensi


GUBERNUR Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik Ketua dan Pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Sulut masa bakti 2021-2024 di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (21/04/2021).

Untuk diketahui sesuai dengan hasil musda bahwa yang menjadi Ketua Umum BKOW Sulut adalah Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang juga Ketua TP PKK Sulut.


Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi dan mendukung penuh eksistensi BKOW dalam pembangunan Sulut.

“Organisasi BKOW ini adalah organisasi nirlaba yang tanpa digaji, tapi organisasi ini  punya manfaat yang sangat besar bagi perkembangan dari segi ekonomi maupun kesejahteraan yang ada di provinsi Sulut,” kata Olly.


“Karena organisasi wanita memang lebih bisa dicap atau lebih mengena dan gampang berkomunikasi sampai dengan masyarakat yang ada di tingkat bawah, tentunya harapan ini yang menjadi tumpuan dari pemerintah untuk dapat bisa bekerja bersama-sama dalam rangka mensukseskan semua program-program dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Sulut,” lanjutnya.

Disamping itu, Olly juga memastikan dukungan Pemprov Sulut terhadap semua kegiatan yang menjadi program dari segenap pengurus BKOW Sulut, termasuk didalamnya fasilitas gedung dari BKOW Sulut.


“Memang tugas berat bagi BKOW Sulut ini untuk mengkonsolidasikan seluruh organisasi wanita yang ada di Provinsi sulut, karena dengan kepentingan masing-masing setiap organisasi yang ada tentunya ada perbedaan-perbedaan, tapi saya percaya dibawah kepemimpinan pengurus yang baru ini semua bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Olly juga menitip juga kepada BKOW Sulut dalam rangka melakukan upaya untuk menjaga generasi kedepan Sulut yang maju.


“Saya berharap kepada BKOW Sulut terkait permasalahan-permasalahan di masyarakat khususnya bagi anak-anak yang baru lahir atau ibu-ibu yang mengandung untuk menjaga angka kelahiran yang baik sehingga generasi kedepan kita bisa mendapatkan tempat yang baik,” tandasnya.

Lebih jauh, Olly mengatakan sukses
atau tidaknya pembangunan salah satunya ditentukan oleh peran serta perempuan/wanita. Pembangunan yang dilaksanakan di Sulut tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah, peran organisasi masyarakat dan dunia usaha menjadi kunci keberhasilan pembangunan itu sendiri.

“Keberadaan BKOW menjadi penting dalam pembangunan. Segenap komponen BKOW diharapkan bisa bersinergi dengan Perangkat Daerah yang ada dalam pelaksanaan program kerja sehingga peran BKOW dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.


Adapun susunan Dewan Pengurus Inti BKOW Provinsi Masa Bakti 2021-2024:

Ketua Umum : Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan

Ketua I : dr Kartika D Kandouw-Tanos, MARS
Ketua II : Dra Ivone Silangen-Lombok
Sekretaris Umum : Ny Dr Ir Mareyke Maringka, MS
Bendahara Umum : dr Rini Silangen-Tamuntuan
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPRD Sulut Andi Silangen, Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen.

(Advetorial Kominfo Pemprop Sulut)


COMMENTS

Nama

advetorial,277,berita utama,2272,bitung,458,ekonomi,345,hukrim,468,infrastruktur,207,manado,1727,minahasa,1873,minsel,594,minut,663,mitra,922,nasional,1164,nusa utara,304,olahraga,229,pariwisata,235,politik,1065,sulut,3510,tomohon,282,totabuan,394,v,2,video,1,
ltr
item
KabarOk.com - Kabar dikabarkan: Ibu Rita Terpilih Ketum BKOW Sulut, Gubernur Apresiasi dan Dukung Eksistensi
Ibu Rita Terpilih Ketum BKOW Sulut, Gubernur Apresiasi dan Dukung Eksistensi
Ibu Rita Terpilih Ketum BKOW Sulut, Gubernur Apresiasi dan Dukung Eksistensi
https://1.bp.blogspot.com/-Hq80J3fLxSU/YIFcMXZR1AI/AAAAAAAAiKw/doWrrdTzaJQShw8bZKBgfskfHkGPn1cGACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20210422-WA0004.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Hq80J3fLxSU/YIFcMXZR1AI/AAAAAAAAiKw/doWrrdTzaJQShw8bZKBgfskfHkGPn1cGACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210422-WA0004.jpg
KabarOk.com - Kabar dikabarkan
https://www.kabarok.com/2021/04/ibu-rita-terpilih-ketum-bkow-sulut.html
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/2021/04/ibu-rita-terpilih-ketum-bkow-sulut.html
true
3875780352725475842
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU TAG ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy