Limi Mokodompit Sampaikan Pesan Gubernur Olly di Perayaan HUT ke 36 ASPERINDO dan Bukber


Manado-Gubernur Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE memberikan apresiasi pada Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (ASPERINDO) Sulut yang dinilai ikut membantu peningkatan sektor perekonomian di daerah.

Ini disampai Gubernur Olly yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemprop Sulut Ir Limi Mokodompit MM pada perayaan HUT ke 36 ASPERINDO sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang digelar di Hotel Four Points Manado, Selasa (12/04/2022) jelang malam ini.

Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yakni Ir Limi Mokodompit MM.


Seperti diungkapkan Kadis Limi, Gubenur Olly mengatakan bahwa patut disyukuri kebersamaan yang tercipta di tengah nuansa persaudaraan, hari ini kita dapat dipertemukan dalam Perayaan HUT ke-36 ASPERINDO dan acara Buka Puasa Bersama ini.

"Sehubungan dengan ini, seraya mengucap syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Saya atas nama Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara, mengucapkan merayakan dan memaknai HUT ke-36 kepada segenap keluarga besar ASPERINDO," jelas Kadis Limi.

"Kiranya Tema yang diangkat dalam perayaan HUT ke-36 ini, akan diresapi dan diejawatahkan, untuk semua DPW ASPERINDO di daerah, utamanya DPW ASPERINDO Sulut, sehingga terus mampu bersinergi dan terus menghadirkan inovasi-inovasi, yang tidak saja berdampak bagi eksistensi organisasi tetapi juga turut memberi sumbangsih bagi kemajuan negeri," tambahnya lagi.

Kepala DLH Pemprop Sulut Ir Limi Mokodompit MM (paling kiri) di acara perayaan HUT ke 36 ASPERINDO sekaligus buka puasa bersama di Hotel Four Points Manado, Selasa (12/04/2022) jelang malam ini.


Lebih jauh diungkapkan Kadis Limi, Gubenur Olly mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa.

"Selamat menunaikan ibadah puasa kepada bapak/ibu saudara-saudara Umat Muslim sekalian. Semoga apa yang dilalui dan dilakukan di Bulan Suci ini dapat menjadi kebaikan, dan kiranya kebersamaan dalam ikatan persaudaraan saat ini akan terus terjaga, bahkan kita semua tetap berkomitmen untuk terus sama-sama dalam membangun atau mendukung pembangunan daerah di Bumi Nyiur Melambai," terang Kadis Limi.

Lanjut Kadis Limiz Gubernur Olly menjelaskan bahwa manusia ditakdirkan Tuhan sebagai makhluk sosial yang membutuhkan hubungan dan interaksi dengan sesama manusia. 

"Sebagai makhluk sosial, manusia memerlukan kerjasama dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, dan setiap ajaran agama, menganjurkan manusia untuk bekerjasama dan tolong menolong dengan sesama manusia dalam hal kebaikan, tanpa batasan suku, adat istiadat dan lain sebagainya," ujar Kadis yang sebelumnya berkarier birokrat selama 25 tahun lebih di sejumlah Pemda di Propinsi Papua itu.

Suasana perayaan HUT ke 36 ASPERINDO sekaligus buka puasa bersama di Hotel Four Points Manado, Selasa (12/04/2022) jelang malam ini.


Dikatakan ya bahwa dalam penerapan konsep itu, maka kita semua diharapkan dapat senantiasa menjalin hubungan yang harmonis, yang dilandasi hidup rukun, saling menghargai dan menghormati. "Karena itu, kiranya lewat momentum yang tercipta indah ini, tidak semata-mata hanya mampu kita maknai sebagai momentum seremoni perayaan ataupun hanya acara Melainkan dapat kumpul-kumpul tanpa makna. kita manfaatkan sebagai kesempatan untuk semakin mempererat ikatan tali silaturahmi atau persaudaraan, sekaligus memperkokoh nilai kebersamaan dan persatuan untuk senantiasa saling solider, saling menopang, saling memotivasi, bahkan dalam memperkuat pondasi pembangunan bangsa dan daerah," jelas Kadis Limi.

Tak lupa juga Gubernur Olly mengingatkan bahwa untuk membuat keamanan di tengah kehidupan kita tetap kondusif.

"Saya mengajak semua, untuk memaknai kebersamaan ini sebagai wahana memantapkan tekad komitmen dalam keamanan di daerah, dengan menjaga kesadaran hidup bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan, yang harus senantiasa hidup berdamai, satu sama lain," tuturnya lagi.

"Selanjutnya, terkait dengan pembangunan bangsa dan daerah, melalui kesempatan ini tidak lupa Saya mengucapkan terima kasih kepada Saudara-Saudara, atas partisipasi dan dukungan aktifnya dalam turut mensukseskan berbagai kebijakan dan program Pemerintah selama ini," sambung Kadis Limi.

Gubernur Olly pun mengajak DPW ASPERINDO Sulawesi Utara untuk tetap menjadi mitra Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

"Dengan senantiasa tampil sebagai kekuatan untuk membangun daerah dengan karya, mendukung setiap program dan agenda kerja yang dilaksanakan, termasuk dalam upaya penanganan pandemi, serta tidak pernah berhenti memberikan terobosan partisipatif, hingga turut memberi topangan bagi terwujudnya visi Sulawesi Utara maju dan sejahtera, sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik. Terima kasih atas peran ASPERINDO Sulut yang telah ikut berperan dalam peningkatan perekonomian di daerah kita," jelas Kadis Limi lagi.

"Mari kita senantiasa menciptakan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama," jelasnya.

Kadis Limi sendiri mewakili Pemprop Sulut, secara pribadi dan keluarga juga mengucapkan selamat HUT ke 36 ASPERINDO dan selamat menunaikan ibadah puasa.

"Semoga ASPERINDO terus berkarya dan berjaya ke depan, tetap menjaga kesehatan agar bagi yang menunaikan ibadah puasa dapat terlaksana dengan baik, tak lupa juga pesan pak Gubernur Olly untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid  dalam menjalan aktivitas serta melakukan vaksinasinya," pungkas Kadis Limi.

Turut hadir Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, pengurus DPW ASPERINDO Sulut dan para undangan.(ifa)


COMMENTS

Nama

advetorial,317,berita utama,2614,bitung,611,ekonomi,372,hukrim,493,infrastruktur,213,manado,1784,minahasa,1940,minsel,684,minut,707,mitra,929,nasional,1248,nusa utara,348,olahraga,269,pariwisata,249,politik,1220,sulut,4109,tomohon,287,totabuan,407,v,2,video,1,
ltr
item
KabarOk.com - Kabar dikabarkan: Limi Mokodompit Sampaikan Pesan Gubernur Olly di Perayaan HUT ke 36 ASPERINDO dan Bukber
Limi Mokodompit Sampaikan Pesan Gubernur Olly di Perayaan HUT ke 36 ASPERINDO dan Bukber
Limi Mokodompit Sampaikan Pesan Gubernur Olly di Perayaan HUT ke 36 ASPERINDO dan Bukber
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZWdJqzIynbN2rUurZ00lHSRHNdKZdgvv9VSQayxt269wUgBrOT9xdWy5KVJRK7Z_86RSneFOCPOXMsa7P_-dzVmLxiCJtPxdknMtsWfJiye-EbGNb-W_BXMDP0gnxq9IFu6th99lgDNIpfS-C_6Lhth1T2l84M8UrSwIbPYW1EeoLvC0FEq_Gzc1x/s320/IMG_20220412_194839.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZWdJqzIynbN2rUurZ00lHSRHNdKZdgvv9VSQayxt269wUgBrOT9xdWy5KVJRK7Z_86RSneFOCPOXMsa7P_-dzVmLxiCJtPxdknMtsWfJiye-EbGNb-W_BXMDP0gnxq9IFu6th99lgDNIpfS-C_6Lhth1T2l84M8UrSwIbPYW1EeoLvC0FEq_Gzc1x/s72-c/IMG_20220412_194839.jpg
KabarOk.com - Kabar dikabarkan
https://www.kabarok.com/2022/04/limi-mokodompit-sampaikan-pesan.html
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/
https://www.kabarok.com/2022/04/limi-mokodompit-sampaikan-pesan.html
true
3875780352725475842
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU TAG ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy